English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->
Terimakasih atas kunjungan anda di site kami, Ini adalah site yang berisikan semua hal tentang INTERMILAN FC,situs ini di peruntukan kepada semua Interisti khususnya Anggota dari ICI (Inter Club Indonesia) Regional Priangan Timur ( Ciamis Tasik & Garut). Di sini kamu bisa mendapatkan Info seputar Intermilan FC Highlight Pertandingan plus Video & Poto Sejarah, Logo, Gosip, Squad, News, Klasemen Liga dll. Semoga Informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda. Salam sejahtera dari saya. (P-man Shujin).
=============================================================

Inter Milan celebration Uefa Champions League 2010!


=============================================================



=============================================================
Indeks Berita Hari Ini
=============================================================

Sabtu, 22 Mei 2010

Sneijder Ingin Pamer di Bernabeu

MADRID - Rasa sakit hati dibuang Real Madrid musim lalu masih melekat di dalam diri gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder. Ia pun siap unjuk kebolehan untuk memperlihatkan bakat emasnya yang telah disia-siakan "Los Galacticos".


Sejak Madrid dipimpin kembali oleh Presiden Florentino Perez, pemain-pemain Belanda seperti Sneijder tak mendapat tempat di klub tersebut. Kedatangan pemain-pemain terbaik dunia seperti Ricardo Kaka dan Cristiano Ronaldo awal musim ini pada akhirnya mengancam posisi gelandang tersebut di "El Real". Sneijder kemudian pindah ke Inter.

Bersama Inter, potensi terbaik Sneijder langsung keluar. Mendapat peran sebagai playmaker, ia menjadi jenderal di lini tengah "I Nerazzurri". Dua gelar telah diraihnya musim ini dan kini ia membidik gelar ketiga, gelar kampiun Liga Champions. "Rasanya sangat menyenangkan bisa kembali ke sini (Bernabeu)," kata pemain yang bergabung bersama Madrid pada 2007 itu.

"Setelah pergi ke Inter dan tahu bahwa final akan berlangsung di Bernabeu, berada di sana menjadi sebuah mimpi, mencapai final dan mengangkat trofi. Ayo jalani, tidak ada yang mustahil."

Playmaker tim nasional Belanda itu juga berkomentar tentang mantan rekannya di Madrid, Arjen Robben, yang akan dihadapinya di final. "Arjen sangat kuat, tapi bukan hanya dia pemain penting yang dimiliki Bayern. Aku mengharapkan final yang hebat. Inter dan Bayern adalah dua tim kuat. Hal ini telah ditunjukkan selama babak penyisihan. Ini akan menjadi pertandingan sulit," lanjut Sneijder.
kompas

0 komentar:

Posting Komentar

Inter Club © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute