English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->
Terimakasih atas kunjungan anda di site kami, Ini adalah site yang berisikan semua hal tentang INTERMILAN FC,situs ini di peruntukan kepada semua Interisti khususnya Anggota dari ICI (Inter Club Indonesia) Regional Priangan Timur ( Ciamis Tasik & Garut). Di sini kamu bisa mendapatkan Info seputar Intermilan FC Highlight Pertandingan plus Video & Poto Sejarah, Logo, Gosip, Squad, News, Klasemen Liga dll. Semoga Informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda. Salam sejahtera dari saya. (P-man Shujin).
=============================================================

Inter Milan celebration Uefa Champions League 2010!


=============================================================



=============================================================
Indeks Berita Hari Ini
=============================================================

Rabu, 05 Mei 2010

'Tak Netral Tak Masalah'

Roma - Jose Mourinho mengeluhkan soal venue Coppa Italia yang digelar di kandang AS Roma, Stadion Olimpico. Namun ia memastikan hal tersebut tak akan jadi hambatan buat Inter Milan.

Inter akan menghadapi Roma di partai puncak Coppa Italia, Kamis (6/5/2010) dinihari WIB. Roma yang merupakan juara bertahan bertekad untuk mempertahankan titelnya. Itu sekaligus menjadi kesempatan untuk menghalangi Nerazzurri mendapat treble winners musim ini.

Dengan digelarnya partai final di kandang, Roma jelas lebih diuntungkan. Apalagi Il Lupi tampil sangat 'mengerikan' di kandang. Dari 10 laga home terakhirnya di Coppa, Francesco Totti dkk membukukan kemenangan sempurna.

Namun, catatan itu tidak membuat Mourinho gentar. Allenatore Portugal tersebut hanya kesal karena tidak tersedianya venue netral di Italia yang dipakai untuk menyelenggarakan partai penting di luar kompetisi liga.

"Di Portugal, Prancis dan Inggris mereka bermain di venue netral. Di sini, (malah digelar) di Roma, tapi kami tidak akan menjadikannya alasan," tegas The Special One seperti dikutip dari situs resmi Inter.

Di dalam laga ini La Beneamata tidak akan diperkuat dua pilarnya. Wesley Sneijder dan bek tengah Lucio karena mengalami gangguan pada ototnya.
detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Inter Club © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute