English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->
Terimakasih atas kunjungan anda di site kami, Ini adalah site yang berisikan semua hal tentang INTERMILAN FC,situs ini di peruntukan kepada semua Interisti khususnya Anggota dari ICI (Inter Club Indonesia) Regional Priangan Timur ( Ciamis Tasik & Garut). Di sini kamu bisa mendapatkan Info seputar Intermilan FC Highlight Pertandingan plus Video & Poto Sejarah, Logo, Gosip, Squad, News, Klasemen Liga dll. Semoga Informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda. Salam sejahtera dari saya. (P-man Shujin).
=============================================================

Inter Milan celebration Uefa Champions League 2010!


=============================================================



=============================================================
Indeks Berita Hari Ini
=============================================================

Rabu, 28 April 2010

CR9: Semoga Barca Kalah

Madrid - Inter Milan diharapkan bisa mengalahkan Barcelona dan menuju final Liga Champions. Itulah yang turut diamini oleh bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Barca akan menjalani partai hidup-mati menghadapi Inter di Nou Camp, Kamis
(29/4/2010) dinihari WIB. Untuk menuju partai puncak, La Blaugrana setidaknya harus menang dengan selisih minimal dua gol lantaran di leg pertama mereka takluk 1-3.

Meskipun tidak ada jaminan bahwa Inter bakal menang, namun Ronaldo tetap berharap Barca bisa dikalahkan. Sebabnya sederhana saja, karena CR9 adalah pemain Madrid yang merupakan rival abadi tim Catalan itu.

"Saya berharap Barcelona kalah, karena saya adalah seorang pemain Real Madrid
dan saya menyukai mereka karena mereka adalah tim saya," tukas pemuda 25 tahun asal Portugal itu kepada Football-Italia.

"Secara psikologi, ini lebih baik buat kami jika Inter menang."

Ronaldo mengakui laga ini sulit untuk diprediksi siapa yang bakal ke final. Meskipun Barca tertinggal dua gol away.

"Itu akan menjadi sebuah pertandingan besar, laga yang sulit untuk kedua tim karena Barcelona harus bangkit sementara Inter harus mempertahankan keunggulan dua gol-nya," sambung pemain terbaik dunia 2008 itu.

"Sulit untuk mengetahui siapa yang akan keluar sebagai pemenang (ke final), tapi saya berharap bahwa Barca akan kalah," pungkas Ronaldo.
detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Inter Club © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute