English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->
Terimakasih atas kunjungan anda di site kami, Ini adalah site yang berisikan semua hal tentang INTERMILAN FC,situs ini di peruntukan kepada semua Interisti khususnya Anggota dari ICI (Inter Club Indonesia) Regional Priangan Timur ( Ciamis Tasik & Garut). Di sini kamu bisa mendapatkan Info seputar Intermilan FC Highlight Pertandingan plus Video & Poto Sejarah, Logo, Gosip, Squad, News, Klasemen Liga dll. Semoga Informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda. Salam sejahtera dari saya. (P-man Shujin).
=============================================================

Inter Milan celebration Uefa Champions League 2010!


=============================================================



=============================================================
Indeks Berita Hari Ini
=============================================================

Rabu, 28 April 2010

Mourinho Berkongsi dengan Wasit?

Barcelona - Pelatih Inter Milan Jose Mourinho dikabarkan berkongsi untuk membuka restoran dengan Olegario Benquerenca, wasit yang memimpin laga Inter kontra Barcelona pekan lalu.

Tentu saja kabar itu segera dibantah oleh Mourinho dalam konferensi pers menjelang pertemuan kedua Barca-Inter di semifinal Liga Champions, yang akan digelar Kamis (29/4/2010) dinihari WIB nanti.

"Di mana saya berkongsi membuka restoran itu? Porto? Mereka dulu bilang di Oslo. Saya tidak punya waktu untuk mengelola bisnis semacam itu," ujar Mourinho sengit saat ditanyai soal itu seperti yang dilansir Sky Sports.

Olegario adalah wasit dari Portugal, negara asal Mourinho. Dalam semifinal pertama di Milan, pekan silam, Nerazzurri sukses memetik kemenangan 3-1.

"Saya sangat fokus kepada pekerjaan saya sebagai pelatih. Saya tidak punya waktu untuk berbisnis, bisnis dalam hal apapun," tukas allenatore berusia 47 tahun tersebut.

Mourinho menegaskan bahwa ia selalu meminta para pemainnya untuk menghormati wasit; tidak terkecuali adalah wasit Franck de Bleeckere yang akan memimpin laga dinihari nanti.

"Satu-satunya hal yang saya bilang kepada pemain adalah mereka harus mendukung kerja wasit. Jika para pemain Barcelona mau melakukan hal yang sama, tugas wasit akan lebih mudah," tuntas Mourinho.

0 komentar:

Posting Komentar

Inter Club © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute