English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->
Terimakasih atas kunjungan anda di site kami, Ini adalah site yang berisikan semua hal tentang INTERMILAN FC,situs ini di peruntukan kepada semua Interisti khususnya Anggota dari ICI (Inter Club Indonesia) Regional Priangan Timur ( Ciamis Tasik & Garut). Di sini kamu bisa mendapatkan Info seputar Intermilan FC Highlight Pertandingan plus Video & Poto Sejarah, Logo, Gosip, Squad, News, Klasemen Liga dll. Semoga Informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda. Salam sejahtera dari saya. (P-man Shujin).
=============================================================

Inter Milan celebration Uefa Champions League 2010!


=============================================================



=============================================================
Indeks Berita Hari Ini
=============================================================

Senin, 03 Mei 2010

Inter Bantah Berkonspirasi Jatuhkan Roma

ROMA — Direktur Olahraga Inter Milan Marco Branca membantah telah berkonspirasi dengan Lazio untuk membuat AS Roma tergusur dari puncak klasemen. Menurut Branca, Inter betul-betul merebut singgasana dari Roma dengan keringat sendiri, bukan karena bantuan Lazio.

Inter kini berada di puncak klasemen dengan 76 poin atau unggul dua angka dari Roma di tempat kedua. Hal itu terjadi menyusul kemenangan 2-0 atas Lazio, Minggu (2/5/2010).

Menanggapi hilangnya takhta, Roma mengaku menduga Lazio sengaja mengalah kepada Inter semata-mata untuk menggagalkan Roma meraih scudetto musim ini. Dugaan ini mengacu pada sikap suporter Lazio yang merayakan kemenangan Inter atas timnya pada akhir laga tersebut.

Lazio tak menyangkal bahwa pendukung mereka memang bersikap aneh dengan mendukung Inter. Namun, mereka membantah keras sengaja memberikan kemenangan kepada Inter.

"Kami termotivasi (mengalahkan Inter). Namun, atmosfer di stadion terasa aneh karena (pendukung) melawan kami dan sama sekali tak membantu (kami bermain lebih baik)," ujar Asisten Pelatih Lazio Giovanni Lopez.

Menambahkan itu, Branca mengatakan, "Ada jurang antara pendukung Inter dan Lazio selama bertahun-tahun. Namun, saya tegaskan, pada akhir laga, para pemain kami betul-betul sangat lelah karena berjuang untuk menang.
KOMPAS.com

0 komentar:

Posting Komentar

Inter Club © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute