English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->
Terimakasih atas kunjungan anda di site kami, Ini adalah site yang berisikan semua hal tentang INTERMILAN FC,situs ini di peruntukan kepada semua Interisti khususnya Anggota dari ICI (Inter Club Indonesia) Regional Priangan Timur ( Ciamis Tasik & Garut). Di sini kamu bisa mendapatkan Info seputar Intermilan FC Highlight Pertandingan plus Video & Poto Sejarah, Logo, Gosip, Squad, News, Klasemen Liga dll. Semoga Informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda. Salam sejahtera dari saya. (P-man Shujin).
=============================================================

Inter Milan celebration Uefa Champions League 2010!


=============================================================



=============================================================
Indeks Berita Hari Ini
=============================================================

Senin, 03 Mei 2010

Inter Berharap Olimpico Kembali Ramah

Roma - Dalam kurun waktu empat hari, Inter Milan akan tampil di Stadion Olimpico, Roma. Akhir pekan ini Olimpico menunjukkan keramahannya. Sesuatu yang diharapkan oleh Inter kembali berulang.

Keramahan pertama itu terjadi ketika Inter dijamu Lazio, Senin (3/5/2010) dinihari WIB. Keramahan itu bukan hanya sebatas kemenangan yang berhasil dibukukan Inter, namun juga sambutan hangat Laziale kepada tim asuhan Jose Mourinho.

Rabu (5/5/2010) malam waktu setempat, Javier Zanetti dkk. kembali tampil di stadion yang menggelar partai puncak Liga Champions tahun lalu itu. Kali ini tajuknya adalah final Coppa Italia.

AS Roma adalah lawan yang harus dihadapi Inter. Nerazzurri berharap tidak menjadi minoritas meski harus tampil di Olimpico yang juga merupakan kandang bagi Giallorossi.

Inter berharap Olimpico masih ramah. Keramahan itu ditunjukkan dengan dukungan ekstra dari Laziale ---yang diharapkan ikut menyaksikan laga tersebut.

"Fan Inter dan Lazio seperti layaknya orang kembar dalam beberapa tahun terakhir," ujar chief executive Inter Ernesto Paolilo di Inter Channel. "Fans Biancocelesti mendukung kami? Ini merupakan kali pertama itu terjadi. Untuk hari Rabu (hari final Coppa Italia), mungkin ceritanya bisa berbeda," imbuh bek Douglas Maicon.

Coppa Italia merupakan kesempatan pertama bagi Inter untuk meraih trofi musim ini, sekaligus jalan untuk merajut ambisi merengkuh treble.

"Jelas laga nanti akan berat karena Roma sedang dalam pefrorma terbaik dan merekat ak menyerah. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangi kesempatan pertama meraih trofi musim ini," seru Walter Samuel.
detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Inter Club © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute