English French Italian Japanese Arabic Chinese Simplified
Terimakasih atas kunjungannya, Silahkan isi "Buku Tamu" di sebelah kanan >>----->
Terimakasih atas kunjungan anda di site kami, Ini adalah site yang berisikan semua hal tentang INTERMILAN FC,situs ini di peruntukan kepada semua Interisti khususnya Anggota dari ICI (Inter Club Indonesia) Regional Priangan Timur ( Ciamis Tasik & Garut). Di sini kamu bisa mendapatkan Info seputar Intermilan FC Highlight Pertandingan plus Video & Poto Sejarah, Logo, Gosip, Squad, News, Klasemen Liga dll. Semoga Informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda. Salam sejahtera dari saya. (P-man Shujin).
=============================================================

Inter Milan celebration Uefa Champions League 2010!


=============================================================



=============================================================
Indeks Berita Hari Ini
=============================================================

Senin, 03 Mei 2010

Tifosi Lazio 'Menangkan' Inter

Roma - Mengejek tim kesayangan yang kalah adalah hal biasa di kalangan suporter. Tapi jika mereka bertepuk tangan dan "mensyukuri" kekalahan timnya, tanyakan sebabnya pada tifosi Lazio.

Begitulah. Wacana "membantu" Inter Milan supaya AS Roma tidak jadi juara Seri A musim ini, rupanya benar-benar dijalani Laziale, khususnya kelompok suporter garis keras alias ultras.

Pada pertandingan di Olimpico, Senin (3/5/2010) dinihari WIB, mereka secara eksplisit memperlihatkan kegembiraan ketika gawang Lazio dua kali dibobol Inter, masing-masing oleh Walter Samuel dan Thiago Motta.

Beberapa poster dan spanduk bernada dukungan buat Inter dibentangkan di stadion, termasuk untuk pelatih Jose Mourinho. Salah satunya adalah tulisan "Oh, Nooo.." yang ditempatkan di belakang gawang tuan rumah. Paling kentara adalah sewaktu gol tercipta, stadion bukannya hening malah riuh oleh teriakan selebrasi.

Pendukung Lazio bergabung dengan "temannya" dari Inter untuk bersama-sama menyuarakan sebuah "pernyataan" anti-Roma. "Yang tidak ikut jingkrak, berarti dia fans Roma," demikian salah satu di antaranya.

Lalu, di akhir pertandingan -- Lazio kalah 0-2 -- terbaca pula sebuah spanduk bertuliskan "Scudetto: Game Over".

Apa yang dilakukan tifosi Lazio tersebut jelas merupakan sebuah upaya agar Roma tidak juara. Sebagaimana diketahui, Roma adalah musuh besar Lazio dan hanya mereka yang bisa mengganjal Inter memenangi kompetisi musim ini.

"Apakah kelakukan fans itu mempengaruhi kami? Sedikitnya, ya," ungkap asisten manajer Lazio, Giovanni Lopez.

"Kami sudah berusaha menghindari lingkungan yang tidak nyata ini, tapi itu tidak gampang. Paling tidak kami sudah memulainya dengan motivasi yang benar. Staf fokus pada yang terjadi di lapangan, tapi kami juga menyadari seisi stadion malah bersorak sorai waktu Walter Samuel bikin gol."

Sementara itu direktur sport Inter, Marco Branca, mengaku tidak terlalu kaget dengan reaksi Laziale yang begitu mencolok itu. Menurutnya, hubungan antarfans kedua tim memang cukup baik, dan itu sudah berlangsung lama.
detiksport

0 komentar:

Posting Komentar

Inter Club © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute